Ini Dia Ciri-ciri Artikel yang Muncul di Halaman Paling Depan Google

Ini Dia Ciri-ciri Artikel yang Muncul di Halaman Paling Depan Google

Metode sebabkan artikel pasti jadi hal yang kudu diperhatikan. Apalagi kecuali anda dituntut untuk menulis artikel yang berkwalitas dan menarik. Pasalnya penulisan artikel berkualitas termasuk keliru satu penerapan didalam tehnik SEO. Dimana tehnik ini bisa sebabkan artikel anda berada di halaman paling depan di mesin pencari.


Ada baiknya, anda kurangi kata-kata yang sangat rumit dan sebabkan pembaca bingung. Bahkan cara sederhana menulis artikel menarik ramai pembaca menjauhkan pula basa-basi didalam penulisan artikel karena bakal menyebabkan para pengunjung jemu membacanya. Nah, oleh karena itu anda kudu mengetahui apa saja ciri artikel yang baik supaya nampak di Google. Berikut penjelasannya!

Ciri Artikel yang Baik supaya Muncul di Halaman Paling Depan Google

1. Gaya Penulisan Natural
Seringkali tulisan artikel dibuat bersama type penulisan yang tidak cukup baik, bahkan membingungkan. Setidaknya anda mengetahui proses SEO Friendly atau Human Friendly yakni tulisan artikel yang natural didalam tiap tiap penulisannya. Dengan begitu pembaca bakal merasa nyaman dan terbawa untuk nikmati bacaan artikel tersebut. Selain itu, buatlah konten yang menarik untuk dibaca pengunjung.

2. Anatomi Penulisan Baik
Anatomi atau susunan terhadap penulisan pasti kudu cocok bersama kaidah EYD bahasa Indonesia. Pastikan anda menulis artikel bersama bahasa baku dan kata-kata yang tersusun rapi. Ditulis pula dengan rangkaian yang baik supaya tidak meloncat-loncat tanpa arah. Ada baiknya tiap tiap paragraph hanya terdiri berasal dari 4-6 kata-kata saja. Anda termasuk bisa menggunakan numbering/bullet untuk memperjelas suatu pembahasan.

3. Original atau Unik
Artikel yang baik dan berkwalitas tentu saja bukan sebuah tulisan hasil terjemahan atau copas dari artikel lain. Artikel asli yang merupakan hasil karya sendiri pasti jadi nilai and bagi para pembacanya. Di samping itu, menjauhkan pelanggaran hak cipta akibat plagiarisme. Bukan hanya original, artikel termasuk kudu unik yang artinya belum pernah ada sebelumnya atau tidak ada yang menyerupai. Kriteria unik disini bisa dilihat berasal dari beragam aspek, yakni jumlah kata, sumber penulisan, hingga type penulisan.

4. Informasi Bersifat Kredibel
Saat memberi tambahan Info didalam tulisan sebaiknya berupa kredibel atau bisa dipercaya. Semakin pembaca percaya bersama tulisan anda, maka secara tidak langsung bakal banyak pengunjung lain yang termasuk membaca artikel tersebut. Tentunya anda bisa mencari referensi tulisan berasal dari sumber-sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggungjawabkan. Karena itulah, pastikan berasal dari awal anda sudah punyai prinsip yang baik untuk menulis artikel.

5. Pembahasan yang Detail
Ciri artikel yang baik selanjutnya adalah memuat isi atau konten lumayan mendetail. Paling tidak topic artikel dikupas secara mendalam hingga solusi problem yang tuntas. Misalnya, jika anda idamkan sebabkan artikel perihal kebugaran jantung, maka bisa membicarakan jadi berasal dari ciri-ciri penyakit jantung, langkah mengobati, dan juga tips menjaga kebugaran dan mencegahnya. Dengan demikian, artikel anda bakal lebih berupa informative bagi pembaca.

6. Tingkatkan Optimasi SEO
SEO adalah Search Engine Optimation yang berguna untuk mengoptimalkan hasil tulisan di pencarian Google. Selain SEO, ada termasuk keyword, LSI, internal link, kata kunci density, backlink
dan lain sebagainya. Semua itu, dibuat sebenarnya untuk menolong tulisan supaya mampu menembus halaman yang paling banyak dicari orang. Demi meningkatkan optimasi SEO, tentunya anda kudu belajar tehnik basic algoritma mesin pencari.

Itulah ciri artikel yang baik supaya nampak di halaman paling depan Google. Semoga deskripsi di atas menuai banyak fungsi bagi anda semua. Sekian dan terima kasih. 

Comments

Popular posts from this blog

Teknik Membuat Artikel Persuasi Tentang Objek Wisata Menarik

Cara Sederhana Menulis Artikel Menarik Ramai Pembaca